Sabtu, 27 Desember 2014

My Favorite Film "CAMP ROCK"

 
Salah satu film favorit saya adalah Camp Rock, film ini adalah film Amerika Serikat tahun 2008 yang dibintangi oleh Jonas Brothers dan Demi Lovato. Musiknya ditulis oleh Julie Brown, Paul Brown, Regina Hicks dan Karen Intisari. Film ini disutradarai oleh Matthew Diamond dan diproduksi oleh Alan Sack.
Film ini bercerita tentang seorang musisi muda bernama Mitchie Torres (Demi Lovato) yang bercita-cita ingn menjadi seorang penyanyi profesional. Mitchie ingin pergi ke sebuah perkemahan musik bernama "Camp Rock" tapi orang tua Mitchie tidak sanggup untuk membayar untuk ikut acara Camp tersebut, ibu dari Mitchie adalah seorang pengusaha cathering. akhirnya Micthie dapat ikut ke acara camp itu karena ibunya mengatur untuk melayani makanan untuk perkemahan, sehingga memungkinkan Mitchie untuk hadir. Sebagai imbalannya, Mitchie harus membantu ibunya di dapur.
Disana ia bertemu dengan bintang pop manja bernama Shane Gray (Joe Jonas) dari grup musik Connect 3, telah ditugaskan untuk memimpin kelas tari selama satu bulan di Camp Rock oleh temannya, Jason (Kevin Jonas) dan Nate (Nick Jonas). Shane sengaja mendengar seseorang bernyanyi pada hari pertama dan jatuh cinta dengan suara, tetapi tidak mengetahui identitas dari penyanyi tersebut.
Selama Pembukaan Jam, Mitchie belajar bahwa banyak berkemah memiliki akar penting dan malu bahwa dia hanya bisa datang ke camp karena pelayanan katering ibunya. Dia akhirnya berbohong dengan mengatakan bahwa ibunya adalah seorang yang punya perusahaan entertainment terkenal di China dan akhirnya ia dapat bergabung dengan Mean Girl (Meaghan Jette Martin). 
Ketika Mitchie sengaja mendengar lagu baru Shane, dia pujian dia. Shane, diragukan bahwa label rekaman dan para penggemarnya akan menerima lagu, mulai jatuh Mitchie. Di kantin, Tess dan Caitlyn mulai melemparkan spaghetti pada satu sama lain dan Mitchie mendapat di tengah pertarungan. Brown, pemilik kamp, ​​istirahat melawan dan Tess frame Caitlyn atas insiden tersebut. Brown menghukum Caitlyn dengan memiliki pekerjaannya di dapur dan Mitchie, yang khawatir bahwa Caitlyn akan belajar rahasianya, tidak membantunya keluar.
Ketika Mitchie sengaja masuk dapur sambil Caitlyn bekerja, Caitlyn belajar tentang rahasia Mitchie's. Pada Pajama Jam, Mitchie mendukung Caitlyn ketika Tess berusaha untuk memperlakukan dengan kasar acaranya. Mitchie dan Caitlyn make up. Shane menyebar kata bahwa ia sedang mencari seorang gadis dengan "suara itu.". ketika Tess melihat Mitchie dan Shane sedang berad di perahu dan mendayung bersama-sama dia pun cemburu dan mencari tahu tentang rahasia Mitchie dan menceritaan semua kebohongan Mitchie ke seluruhh camp. Shane yakin bahwa Mitchie membohonginya hanya untuk menggunakannya dan Mitchie dapat ditendang keluar dari grup Tess.
Pada malam Final Jam, Tess sekali lagi menuduh Mitchie dan Caitlyn dengan mengatakan bahwa mereka mencuri gelang Brown. Sehingga Mitchie tidak boleh ikut acara panggung Final di camp sampai acaranya selesai.
Setelah Brown mengumumkan bahwa Final Jam berakhir, Mitchie keluar dari panggung dan menyanyikan lagunya. Shane pun menyadari bahwa suara tersebut sama seperti yang didengarnya pada hari pertama di perkemahan. Shane bernyanyi bersama Mitchie di atas panggung. Para juri, yakni anggota grup musik Connect 3 (Kevin, Nick dan Joe Jonas), mengumumkan pemenang adalah Mitchie.

Kesimpulan : Walaupun Film Ini Sudah beredar lama tapi ceritanya yg menarik membuat kita seakan ingin terus untuk menontonnya kembali. cerita dari film ini yang sangat bagus dan sangat menarik karena backsound lagunya yang enak untuk didengar.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Camp_Rock

0 komentar:

Posting Komentar