Minggu, 28 Desember 2014

Kisah SMA

Hmmm, kali ini saya mau cerita tentang masa-masa SMA saya, yang saya rasa cukup keren. Kenapa saya bilang keren? Karena cuma di SMA gw nemuin temen-temen yang keren, lebih terkesan unik sih, tapi mereka asik-asik dan seru-seru, mereka beda dari temen-temen saya sebelumnya.
            Temen gw yang pertama yaitu Ade, lengkapnya Ade Surya Effendi, dia orangnya yaaa lucu, jago olahraga, seperti futsal dan main bulutangkis. Beruntungnya punya temen kaya Ade adalah kakanya jualan pulsa, jadi kalo gw butuh pulsa tinggal SMS Ade, terus nanti bisa ngutang dulu kalo saya lagi gak punya uang.
            Yang kedua, namanya Dion, lengkapnya Dion Trihandoko. Awalnya saya pikir Dion orangnya kaku, tapi ternyata dia asik juga koq. Kalo ngumpul aja kadang-kadang di rumah dia, walaupun ibunya suka gk seneng sih dengan kehadiran kita, tapi kita gak peduli. Dion juga terkenal anak yang cukup pintar di kelas, terutama pelajaran Matematika dan Fisika, yang bagi sebagian orang itu adalah pelajaran paling rumit.
            Temen saya yang ketiga, sebut saja dia Pade, nama aslinya Reza Putra Fadilah, anak-anak manggil dia dengan sebutan ‘Pade’ karena kepalanya yang kata orang-orang lebih besar dari kepala-kepala pada umumnya. Pade orangnya lucu juga kaya Ade,  jelas aja karena mereka duduknya bersebelahan. Pade itu orangnya pemalu juga, saat disuruh maju oleh guru untuk presentasi, dia suka berkeringat tiba-tiba gitu, sepertinya dia grogi.
            Temen saya yang terakhir namanya Surya, lengkapnya Surya Herawan. Dia lucu, PD banget orangnya dan yang paling parah adalah gak tau malu. Dia duduknya di sebelah saya, orangnya baik, walaupun suka gak jelas. Surya ini cukup hebat dalam pelajaran Komputer (TIK) dan Bahasa Inggris, hal ini menguntungkan banget buat saya sebagai teman sebangkunya, saya jadi bisa sesekali nyontek saat ulangan pelajaran tersebut.
            Nah, sekian cerita masa-masa SMA saya, yang mungkin lebih tepatnya cerita tentang teman-teman SMA saya. Cintailah temen-temen mu yang selalu ada buat kamu, saat kamu sedih, senang, galau, suka, duka, sehat bahkan sakit, karena kesenangan bisa dibeli, tapi orang menyenangkan susah untuk dicari.

0 komentar:

Posting Komentar