Minggu, 28 Desember 2014

5 B-boy Terfavorit Bagi Saya


Karena saya suka dengan dance. saya akan memposting 5 B-boy Terkeren favorit saya, sebelum itu kita harus tau apa itu B-boy. B-boy/Backstreet Boys itu adalah orang yang memainkan gerakan Breakdance. Langsung saja ini dia daftar Bboy favorit saya.
1.) Bboy Lilou – Pockemon Crew
            B-boy Lilou atau nama aslinya Ali Ramdani, lebih dikenal dengan nama panggung Lilou. Ia berasal dari Algeria, dia tergabung dalam bagian dari crew Perancis Pockemon Crew dan tim all-star LEGION X.
2.) Bboy Mounir – Vagabonds Crew – France
            B-boy Mounir dia tergabung dalam Vagabonds Crew asal Perancis.
3.) Bboy Lil G – Speedy Angels Crew – Venezuela
            Bboy Lil G atau nama aslinya adalah Gibrahimer Beomont, Ia berasal dari Venezuela. Bboy Lil G tergabung dalam Speedy Angel Crew asal Perancis.
4.) Bboy Neguin
            B-boy Neguin atau nama aslinya adalah Fabiano Carvalho Lopes atau lebih dikenal sebagi Neguin. Dian adalah juara RED BULL BC ONE tahun 2010.
 
5.) Bboy Pocket – Morning of Owl – Korea
           Bboy berusia 13 tahun ini sekarang adalah bagian dari Morning Of Owl Crew Korea. Namanya mulai terkenal saat tampil di IBE (International Breakdance Event) tahun 2009.

0 komentar:

Posting Komentar